Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Sabtu, 21 Oktober 2017

Cerita Ngesex Terbaru Berawal Dari Tugas Kuliah

Pada postingan kali ini, Pusaran Lendir akan membagikan sebuah cerita ngesex terhot tahun 2017 dengan judul Berawal Dari Tugas Kuliah. Perkenalkan, namaku adalah Ardi... Saat ini, aku sedang menempuh pendidikan sebagai seorang dokter pada sebuah universitas ternama di Jakarta.

Berawal Dari Tugas Kuliah

Pada kesempatan kali ini, aku akan menceritakan sebuah pengalaman seks yang pernah kulakukan bersama Puput, temanku semasa kuliah dulu. Langsung saja dibaca ceritanya yah!


Banyak teman-temanku yang sering bercerita mengenai pengalaman seks mereka.... Meskipun aku tidak memiliki pengalaman dalam berhubungan seks, Jujur saja... sebenarnya aku sangat tertarik untuk mencobanya...

Sayang memang... Hingga saat ini aku belum memiliki keberanian untuk mengajak wanita bercinta atau sekedar menyewa pelacur untuk melampiaskan nafsuku. Alhasil, aku hanya bisa melakukan kegiatan masturbasi untuk menyalurkan hasrat seksualku

Semuanya Berubah....

Kehidupanku menjadi berubah total semenjak kehadiran Wanita bernama Puput. Putri Felicia atau Puput adalah teman kuliahku yang memberikan pengalaman seks pertama dalam kehidupanku...

Berawal dari Tugas Kuliah berujung ngentot dengan Puput
Putri Felicia atau Puput

Puput memiliki tubuh langsing serta paras wajah yang cantik. Meskipun langsing, ukuran Buah Dada Puput terbilang sangat besar yaitu sekitar 33C. Berkat kecantikannya itu, banyak sekali lelaki yang berusaha untuk mendekatinya di kampus.

Walaupun Populer dan banyak dikejar-kejar banyak pria, Puput sama sekali tidak tertarik dan memilih untuk bersikap cuek. Sehingga banyak sekali pria yang menyerah terlebih dahulu untuk mendekati dirinya. Anehnya, Puput memliki hubungan yang cukup dekat denganku... Bahkan kami sering terlihat bersama di Kampus... mulai dari duduk bersebelahan di dalam kelas, makan di kantin hingga mengerjakan tugas kelompok bersama-sama.

Tanpa disadari, hal itulah yang menjadi awal dari petualangan seksku

Pada suatu hari, Dosenku memberikan sebuah tugas yang harus dikerjakan secara berkelompok. Setiap kelompok terdiri dari dua orang anggota... Secara kebetulan, aku dan Puput berada dalam satu kelompok... Sehingga kami tidak akan mengalami hambatan yang berarti ketika mengerjakan tugas tersebut.

Berawal Dari Tugas Kuliah Berujung Sex


Proses pengerjaan tugas kali ini berbeda dari yang sudah-sudah... Kali ini, Puput mengajakku untuk datang ke rumahnya... Saat mendengar ajakan tersebut, aku sempat kaget dan terdiam sesaat... karena biasanya, kami hanya mengerjakan tugas di sebuah cafe atau perpustaan kampus.. Pada akhirnya aku hanya bisa berkata "Iya" terhadap keputusanya.

Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba... Karena libur kuliah, maka kami memutuskan untuk mengerjaan tugas kelompok seperti yang sudah direncanakan. Waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi, aku masih berada di rumah mempersiapkan segala keperluan untuk mengerjakan Tugas Kelompok di rumah Puput.

Setelah semua siap, aku langsung memacu mobilku menuju rumah Puput. Tanpa memakan waktu yang lama, Aku sudah sampai di rumah Puput. Maklum, secara kebetulan jalanan sedang tidak macet. Aku langsung turun dari mobil dan mengetuk pintu rumahnya.

"Put...ini gue Ardi, bukain pintunya dong" teriakku dari luar.
"Iyaa...bentar.." terdengar suara Puput yang berteriak dari dalam.

Beberapa menit kemudian, ia sudah datang membukakan pintu... Sungguh kaget aku dibuatnya, kulihat Puput hanya mengenakan daster panjang yang ketat sehingga bentuk tubuhnya dapat terlihat dengan jelas dari balik dasternya itu.

"Ehhh...kenapa bengong aja... masuk sini!" ucapnya memecah konsentrasiku saat memandangi tubuhnya.
"ehhh mmm iya-iya bawel banget sih..." aku pun menjawab ketus.

Akhirnya aku dan puput masuk kedalam rumahnya, kami pun duduk di sofa ruang tamu.

"Mau minum apaan lu ?" tanya Puput singkat.
"ehh mmm terserah lu put... terserah aja gue mah" jawabku malas-malasan sambil sesekali melirik tubuhnya yang seksi itu. 
"hmmm oke tunggu bentar, gua balik lagi nih" ujarnya semangat.

Karena aku ingin cepat-cepat pulang ke rumah, langsung saja kubuka Laptop serta buku ilmu kedokteran yang kubawa. Aku mulai mengerjakan Tugas kelompok ini sedikit demi sedikit.

Tak lama kemudian, terlihat Puput datang membawakan minuman serta beberapa cemilan ke ruang tamu.. Puput langsung menaruh minuman serta cemilan tersebut di meja.

Kisah Seksku yang Berawal Dari Tugas Kuliah


Saat Puput sedikit menunduk untuk meletakkan minuman serta cemilan, terlihat dengan jelas buah dadanya dari balik dasternya tipis itu. Hal tersebut terjadi karena belahan dasternya yang dipakai ternyata sangat rendah. Melihat pemandangan indah tersebut, sontak batang kontolku langsung memberontak.

Ilustrasi Buah Dada Puput yang terlihat
Ilustrasi Buah Dada Puput yang terlihat dari balik daster

Setelah itu, kami berdua mulai mengerjakan tugas kelompok yang kami dapatkan dengan melakukan pembagian tugas. Tapi sepanjang aku mengerjakan tugas ini, pikiranku tak bisa fokus. Masih terbayang dipikiranku Buah Dada Puput yang terlihat barusan.

Hal tersebut menyebabkan batang kontolku terasa semakin menegang dan berdenyut-denyut... Aku berusaha untuk berkonsentrasi sehingga bisa mengerjakan tugas ini dengan benar. Perhalan tapi pasti, akhirnya batang kontolku berhasil dijinakkan.

Karena ingin membuang air kecil, aku langsung berdiri menanyakan letak toilet kepada Puput...

"Put, gue kebelet nih, toilet mana ?" tanyaku.
"Noh diujung terus belok kiri, itu pintu kamar mandinya. Jangan lama lama lu ya ini bentar lagi kelar" jawabnya ketus.
"Iya bawel, udah kebelet nih." Aku pun bangun dan langsung bergegas ke toilet itu untuk menuntaskan buang air kecilku ini.

Setelah aku selesai aku pun bergegas kembali ke tempat Puput namun apa yang aku lihat membuatku kaget sekaligus malu bukan main.

Kulihat Puput sedang menatap Laptopku, yang didalamnya terdapat adegan panas wanita sedang bersetubuh dengan pria bule yang ia lihat dari koleksi film bokepku (tidak wajar kalau cowok normal tidak punya koleksi bokep). Aku pun tidak berniat mendekatinya dan hanya memperhatikannya dari jauh.

Dimulainya Persetubuhan Dengan Puput


Terlihat dari jauh, Puput mulai meraba-raba selangkangannya sendiri... tidak lupa juga, Puput meremasi buah dadanya yang besar menggantung itu. Nafsu birahiku pun langsung terbakar sehingga batang kontolku mulai menegang kembali. Karena nafsuku sudah di ubun-ubun, maka aku langsung mendatangi puput.. dan tiba-tiba saja, Puput langsung mendekapku dengan sangat erat.

Entah setan apa yang sudah merasuki diri kami... Tanpa sadar kami langsung bercumbu dengan mesranya... Saat berciuman, tanganku langsung meremasi buah dada Puput yang besar itu.. Buah dadanya masih kencang dan terasa pas ditanganku... Puput hanya bisa pasrah sambil mendesah tak karuan.. terlihat kalau vaginanya sudah sangat basah...

Ilustrasi Percumbuan dengan Puput yang sange
Ilustrasi Percumbuanku dengan Puput

Puput pun menjadi semakin ganas dan membalas ciuman dengan penuh nafsu... Leherku pun tidak lepas dari ciumannya... Ia mencupang leherku sambil mendesah karena payudaranya ku remas-remas. Tangan Puput juga tidak tinggal diam... Puput mulai meraba-raba penisku dari luar celana jeans yang kupakai.

"ardi, gue sayang sama lo" ucapnya menghentikan kegiatannya itu.

"gue juga sayang sama lo put," balasku... 

Akupun langsung mencium bibirnya dengan lembut yang juga dibalas oleh puput dengan mesra. Setelah berciuman Puput bangkit dan langsung membuka seluruh pakaiannya sampai ia benar benar telanjang didepanku. Payudaranya yang besar dan bulat benar benar nampak indah menggantung. Aku menjadi semakin terangsang melihatnya dalam keadaan telanjang bulat..

"aku milik kamu ardi, puaskan aku" ucapnya nakal. 

Aku pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini, langsung kubuka seluruh pakaianku sehingga pada saat ini kami berdua sedang dalam keadaan telanjang bulat. Langsung saja tubuh Puput kurebahkan di sofa dan kuciumi seluruh tubuhnya. Mulai dari wajahnya, telinga leher dan makin lama makin turun kedua payudaranya.

Pengalaman Seks Pertamaku bersama Puput


Puput hanya dapat mendesah menerima perlakukanku itu. Kemudian kulanjutkan aksiku pada payudaranya, kutatapi kedua payudaranya yang bulat itu, kuremas pelan yang membuat puput kegelian nikmat. Langsung saja kulahap putingnya, kukulum dan kujilati puting payudaranya bahkan kugigit-gigit pelan.

"ooohhhh..oohhh..ooohhh enak banget...terusiinn..." desahnya tak karuan. 

Aku pun meneruskan kegiatanku, jilatanku keseluruh payudaranya. Makin lama aku pun turun menyusuri perutnya dan sampai ke vaginanya. Keperhatikan bagian kemaluannya yang mengembung itu, mula mula kucium harum khas baunya. Lalu kucoba mulai menjilatin bagian itu, badan puput bergetar dengan jilatanku, kutekan tekan lidahku hingga basah sekali vaginanya. Lidahku menyusuri vaginanya, masuk meskipun sedikit. Puput pun hanya dapat mengangkat pantatnya dan lidahku pun masuk semakin dalam. Sambil mendesah desah ia meremas remas payudaranya sendiri sambil memilin putingnya. Sudah sangat terangsang ini Puput harus segera dituntaskan ucapku dalam hati.

Aku pun menyudahi adegan oral itu, tak ingin lama lama membuat puput menderita. kuposisiskan batang penis ku di depan liang vaginanya. Setelah sampai ke bibir vaginanya ku gesek gesek dengan lembut membuat Puput semakin bergetar...

"Massukkiin please..gue mau lo entotit gua.." keluarlah kata kata vulgar nya.

"Apanya yang dimasukin Put" ucapku kemudian. Aku ingin memancing birahinya agar lebih gila lagi.

"Tolong masukin penis lo di vagina gua ini" jawabnya sambil merekahkan vaginanya dengan jarinya.

Aku pun akhirnya menurutinya, ku dorong maju penisku dengan sekali hentakan, membuat dirinya kaget dan berteriak.

"aaagggghhhhhh.....iyyaa...ggitttuuu....eennaakk" erangnya.

Aku pun langsung menggenjotnya, melihat ekspresi dari Puput membuat ku semakin bersemangat. Kugenjot tubuhnya mula mula perlahan namun semakin lama semakin cepat, membuat tubuh Puput berguncang seiring dengan genjotanku.

Nikmatnya Jepitan Memek Puput teman kuliahku


"diteken.., aahh.., laaggii.., tekeenn.., ahh...iya...gitu....ahhh...sayang..." Puput mendesah desah tak jelas. Aku pun hanya bisa merem melek menikmati lubang vagina Puput ini. Dan tak lama Puput mengalami orgasme, tubuhnya mengejang dan pantat nya diangkat keatas tinggi tinggi. "aahhhhhh....." erangan panjang dari Puput.

Terasa hangat penisku disembur dengan cairan vagina Puput. Aku pun mencabut penisku sementara dan mulai menjilati vaginanya kembali, menjilat dan menelan seluruh cairan vaginanya yang keluar. Puput hanya bisa mendesah dengan jilatanku di vaginanya terutama klitorisnya yang sudah semakin membesar ku pilin perlahan. Nafsu birahinya pun bangkit lagi.

Gaya Doggystyle bersama Puput
Ilustrasi Gaya Doggy Style bersama Puput

Kali ini Puput ku suruh untuk menungging, kami akan melakukan dogie style. Puput menungging dengan berpegangan di sofa, aku pun mulai memasukkan penisku ke vaginanya dari belakang. Dan ternyata rasanya sangat nikmat sekali. Penisku terasa masuk lebih dalam ke vagina Puput. Jepitan Vaginanya semakin terasa di penisku, rasanya vaginanya semakin menyempit. Ku genjot terus vaginanya sampai Puput mendesah tak jelas lagi dan mengeluarkan kata kata vulgar nya. Yang justru semakin membuat aku terangsang dan bersemangat menggenjotnya.


Penis ku keluar masuk vaginanya dengan semakin cepat. plok..plok..plok..plok..plok.. suara gesekan penis dan vaginaku terdengar jelas. Tak lama kemudian aku merasakan mani ku sudah berada di ujung penisku dan akan meledak sebentar lagi.

"Put gue mau keluar nih..." 

"gue juga ardi...duuhh enaakk bangett penis lo"

"vagina lu ini juga enak banget Put,," 

"keluarin bareng aja sayang, di dalem" terusnya

dan akhirnya croottt.crottt.croottt croottt muntahlah mani ku di dalam vaginanya berbarengan dengan menyemburnya cairan vaginanya. "aaaaaggghhhhh...." erangan panjang keluar dari mulut Puput.

Akhir persetubuhan dengan Puput


Aku pun merasa lemas, kucabut penisku yang sudah mulai mengecil dan merebahkan diri di sofa satunya, sedangkan Puput terbaring di Sofa yang satunya lagi. Puput pun memberikan senyum kepuasan kepadaku, aku membalas senyumnya. Aku pun mendekati tubuhnya dan kucium bibirnya dengan mesra. Puput pun membalas ciumanku. Akhirnya kami berdua pergi untuk mandi bersama untuk membersikan diri dari sisa persetubuhan kami. 


Setelah itu kami kembali mengerjakan tugas bersama, dan menyelesaikannya secara cepat. Setelah itu aku pamit pulang kerumahku. Semenjak kejadian itu, aku dan Puput memutuskan untuk pacaran, dia sudah resmi menjadi pacarku. Entah sudah berapa kali aku melakukan persetubuhan dengannya yang jujur saja membuat aku ketagihan. Begitupun dengan Puput, yang sampai saat ini masih menjadi pacar tersayang ku dan pemuas nafsuku.

baca : Kumpulan Foto Bokep ABG Indo Sange

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon