Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Minggu, 03 Desember 2017

Cerita dewasa Bercinta Dengan Guru Bohai

Pusaran lendir | Cerita dewasa Bercinta Dengan Guru Bohai yang masih berumur 20 an tahun dan memiliki paras wajah yang canti, bentuk body yang sempurna. Setiap pria yang melihatnya pastinya ingin sekali mengagahi guru tersebut terlebih aku yang sudah pernah mengagahinya. Langsung saja ku ceritakan pengalamanku ini.



Namaku Boby sekarang ini aku sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta di kota Jakarta. Sekarang aku sudah berkeluarga dengan dikaruniain 2 anak laki-laki yang tampan'' dan istri ku yang tidak kalah cantiknya juga. Tetapi ada satu kenangan yang sangat sulit untuk di lupakan dan itu kejadian sudah 8 tahun yang lalu dimana aku memperkosa guru ku sendiri waktu masih duduk di kelas SMA.

Waktu itu aku masih duduk di bangku SMA kelas 2, kami semua belajar seperti biasa dan kebetulan bu guru yang mengajar PKN biasanya tidak masuk kelas hari ini. Maka itu, kami mengisi jadwal kosong tersebut dengan mengobrol''.

Tak berapa lama, muncul tiba-tiba seorang cewe yang masuk ke kelas kita.
" Hayooo... pada berisik apa ini ? " kata cewe tersebut
" Ow iya perkenalkan nama saya Bu Sri yang akan mengantikan Bu Narni mengajar PKN karena beliau sedang sakit. " kata bu guru
" Yahhh bu Narni gak masuk.. " kata murid-murid.
" Halah tidak usa sedih-sedih gitu ah... ibu tau kalian seneng kan.. yud langsung saja kita belajar, buka buku nya halaman 74 " kata bu guru
" Baik bu.. " kata murid-murid

Bu Sri ini terlihat masih muda kalau di kisar-kisar umurnya 21 tahunan. Selama dia mengajar aku jadi suka membayangi kemolekan tubuh bu Sri yang aduhai. Tak terasa bel istirahat berbunyi dan pelajaran PKN hari ini sudah selesai.

" Ow iya.. minggu depan ada ulangan yaa .. itu pesenan dari bu Narni " kata bu guru.
" Yahh... baru masuk uda ada ulangan.. gampangan ya soal nya bu " kata murid-murid
" Oke.. nanti ibu bikin soal yang gampang ya.. selamat siang anak-anak " kata bu gutu sambil meninggalkan kelas kami.
" baik bu . selamat siang " kata murid-murid

Cerita dewasa Bercinta Dengan Guru Bohai Yang Cantik


Setelah pulang sekolah, aku buru-buru pulang kerumah dan langsung membuka buku PKN untuk belajar ulangan nanti. Tidak seperti biasanya aku belajar segiat ini, semua ini aku lakukan karena ada nya bu Sri.

Singkat cerita, seminggu kemudian bu Sri mengadakan ulangan yang sebelum nya sudah pernah di beritahukan. Bu Sri membagikan satu persatu kertas soal ulangan, aku perhatikan satu persatu soal ulangan tersebut dan ternyata susah sekali meskipun aku sudah belajar mati-matian. Rasanya yang ku pelajari tidak masuk ke otak, jadinya aku kerjakan nomor soal yang bisa saja.

Aku melihat teman-teman ku sudah pada selesai padahal waktu nya masih banyak, terpaksa aku gunakan cara terakhir ku yakni mencontek jawaban yang ada di sebelah teman ku, mumpung bu Sri lagi keluar. Eh baru 2 soal, bu Sri sudah masuk kembali dan sempak melihat ku mencontek, tapi dia membiarkan saja malah melihat siswa yang lainnya.

Aku pun jadi lebih berhati-hati lagi dan memperhatikan situasi untuk mencontek. Setelah semua soal berhasil ku isi, aku pun bergegas mengumpulkan soal ulangan ku ke atas meja bu Sri lalu duduk kembali ke tempat ku. Aku masih khawatir dengan kejadian tadi, takutnya nanti soal ulangan ku tidak sah lagi, namun aku tidak memperdulikannya tinggal menunggu hasil saja nanti.

3 hari berselang bu Sri kembali lagi ke kelas ku dengan membawa nilai ulangan soal yang akan di bagikan ke murid-murid. Bu Sri memanggil satu-satu murid-murid berserta nilainya ke depan untuk mengambil hasil ulangannya. Saat namaku di panggil dengan nilai mendapat nilai 6, bu Sri menyuruhku untuk ke ruangan guru nanti untuk berhadapan dengan dirinya. Aku semakin deg-deg an saja, apa mungkin aku kena marah nanti.

Sepulang sekolah aku langsung menghadap ke bu Sri di ruang guru.

Cerita dewasa Bercinta Dengan Guru Bohai Di rumahnya


" Kok kamu nilainya paling jelek sih.. padahal ibu sudah buat soal paling gampang " kata bu Sri
" Maap bu... padahal saya sudah belajar setiap hari " kataku
" Sudah belajar setiap hari masih dapat nilai jelek... sekarang ibu mau kasih kamu les tambahan mau kamu ? " kata bu Sri
" Mau bu boleh.. dimana ya ? " kata ku
" Ini alamat ibu... berhubung besok hari minggu dan sekolah libur.. jadi kamu datang ya " kata Bu Sri.
" Baik bu " kataku
" Yud sekarang kamu boleh pulang " kata bu Sri.

Aku pun langsung bersalaman dengan bu Sri dan lekas pulang ke rumah. Tidak tau mengapa rasanya senang sekali mendapat tawaran dari bu Sri., lama-kelamaan aku jadi makin suka dengan Bu Sri. Sesampainya di rumah aku langsung masuk ke kamar ku dan tiduran sambil memikirkan bu Sri yang cantik tersebut.

Keesokan harinya, jam 2 siang aku sampai ke rumah bu Sri. rumahnya lumayan bagus dan ku pencet bel rumahnya sebanyak 3 x dan bu Sri pun keluar.

" Ow Boby... langsung masuk saja.. tidak di kunci pagarnya kok " kata bu Sri
Aku langsung membuka pagar rumahnya dan masuk ke dalam rumahnya. Bu Sri waktu itu memakai baju kaos putih ketat dengan rok hitam mininya.

" Kamu mau minum apa ? " tawar bu Sri
" Apa aja deh bu.. " kata ku

Bu Sri kemudian ke dapur untuk mempersiapkan minuman dan sekalian membawa buku PKN yang akan ku pelajari nanti. Bu Sri pun langsung mengajari ku sekarang itu juga, semua yang dia jelaskan membuat ku dapat dengan mudah untuk memahaminya.

Tak terasa 1 jam sudah berlalu. aku pun langsung berpamitan pulang kepada bu Sri.

" Makasih ya bu.. Boby jadi makin ngerti, saya pulang dulu ya bu " kataku
" Eh... jangan pulang dulu donk... temenin bu Sri bentar aja santai-santai dulu saja sambil nonton TV tuh  " kata bu Sri
" Ow yud deh " kataku

Guru Bohai yang ingin bercinta dengan ku


Kami berdua pun pindah ke ruangan tamu sembaring menonton TV. Entah mengapa tiba-tiba bu Sri menyenderkan kepalanya di bahuku, aku dengan berani membelai rambutnya dengan tanganku.

" Tutup mata kamu " Pinta bu Sri
" Kenapa bu ? " kata ku
" Uda tutup aja " kata bu Sri.

Lalu aku mengalah saja, ku tutup pelan-pelan mataku dan tiba-tiba bibirku terasa ada yang menyentuh dengan lembut. Saat ku buka mataku, ternyata bu Sri yang sedang menciumku dengan bibirnya. Aku pun tidak mau melewatkan kesempatan ini, aku landenin ciuman bu Sri sambil lidah kami saling menjilati satu sama lain.

Ku jilati daun telingannya dan ku cupang lehernya membuat dia merasa kegelian. Kemudian tangan ku berusaha melepaskan kaos ketat yang di pakai bu Sri dan ku lihat payudaranya yang di tutupi oleh BH berwarna putih juga. lalu ku lingkarkan tangan ku ke belakang punggungnya berusaha untuk melepas kaitan BHnya. Setelah terlepas, payudaranya pun menyembur keluar, dengan sigap aku langsung memeras payudaranya dan menjilati puting susu nya yang sudah menegang.

Rangsangan yang di berikan Guru Bohai


" ohh... hmmmm... " terdengar desahan Bu Sri yang membuat ku bertambah semangat. Setelah puas bermain dengan payudaranya, kami berdua langsung dengan cepat melepaskan semua pakaian kami sehingga kami telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Aku sudah tidak memikirkan dia guru ku, yang ada hanya nafsu. Kami berdua langsung berpindah tempat ke kamar bu Sri, saat sudah masuk ke kamar, langsung saja ku dorong bu Sri lalu ku cumbuhi dia dengan penuh gairah.

Kami bertukar posisi menjadi 69, aku jilati memek bu Sri dan Bu Sri menyepong kontol ku. Memek bu Sri terasa harum sekali dan juga tidak ada bulu-bulu yang di tumbuh, mungkin dia selalu perawatan menjaga memeknya. " Hmmmm ohhh... " rintih bu Sri yang memeknya ku jilati terus dengan lidahku, ku mainkan kliotisnya sampai-sampai lendir pelumasnya banyak yang keluar.

" Ohhh sayaanggg.. terussss.. enaaakkkk .... ahhhh gaaak taaahaaan pengen kencinggg"

Ku percepat jilatan lidah ku ke kliotisnya dan tiba-tiba tubuhnya mengejang hebat, terlihat dari lubang memeknya keluar lendir bening itu pertanda dia sudah orgasme.

" Lemes aku sayanggg " kata bu Sri
" Enak kan ? " Tanyaku
" Ahh enak bangeet.. masukin dong saayangg itu kamu ke dalam memekku.. pgn rasain " pinta nya

Bercinta Dengan Guru Bohai yang masih perawan


Tanpa basa basi lagi, aku langsung merubah posisi di mana sekarang di hadapan ku telihat memek dengan lubang yang sempit sekali. Ku buka kedua pahanya, lalu ku hujam kan kontol ku ke dalam memeknya dengan perlahan-lahan, ternyata Bu Sri masih perawan. Tampak bu Sri meringis kesakitan menerima kontol ku yang baru kepalanya saja yang masuk. " Ahhh... sakiittt... perrihhh aahhhh ".

Aku tidak memperdulikan ringisan nya tersebut, aku masih berusaha memasukan semua kontol ku ke dalam memeknya, dengan sekali hentakan saja kontol ku langsung masuk semua dan terasa aku menembus sselaput darahnya. " Ahhhhhh...... sakiittttttt " teriak bu Sri yang terasa sakit di memeknya.

Ku diam kan sejenak kontol ku di dalam sampai bu Sri tenang. Otot-otot memeknya terasa mengendut-gendut memijit batang kontol ku dan enak sekali rasanya. Tak berapa lama, pinggul bu Sri mulai bergoyang maju mundur dengan pelahan, tampaknya dia sudah tidak merasak kesakitan lagi, langsung saja ku genjot memek bu Sri dengan pelan.

" ahhhh... hmmm... terusss.. yang dalaaammm.. ahhh ...ohhhh" desah bu Sri yang sudah berubah menjadi kenikmatan. Aku juga baru pertama kali memasukan kontol ku di memek cewe dan rasanya sungguh nikmat sekali apa lagi yang masih perawan terasa sempit sekali.

10 menit kemudian bu Sri sepertinya akan orgasme lagi " ahhh... sayaangg pengeen kenccinggg lagiiii " katanya
" Tunggu sayang sama-sama ya kita keluar bareng "

Aku percepat gerakan genjotanku dan crottt-crrooottt tubuh kami berdua terhempas seperti terbang. Aku mengeluarkan sperma ku banyak sekali di dalam memeknya, bu Sri sepertinya tampak kelelahan sekali habis 2 kali orgasme. Perlahan-lahan ku cabut kontol ku dari memeknya dan terlintas keluar cairan putih bercampur darah keluar dari lubang memeknya.

Ku peluk bu Sri dengan penuh kasih sayang  " makasih ya... kamu uda kasih aku pengalaman bercinta yang sungguh nikmat " katanya
" sama-sama sayanggg. ngomong-ngomong kamu mau gak jadi pacarku ? " kataku
" Mau sayaanggg... aku sayangg banget sama kamuu..aku tidakmau kehilangan kamuaa " katany

Semenjak itu lah kami jadi resmi berpacaran, selama 2 tahun kami berpacaran dan sudah melakukan berbagai gaya bercinta, kadang aku menggunakan kondom agar bu Sri tidak hamil. Tetapi setelah itu bu Sri menikah dengan cowo lain dan bahagia, di susul aku yang saat ini sudah menikah juga dan bahagia.

Baca juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon