Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Sabtu, 02 Desember 2017

Cerita dewasa Kepuasaan Dari Bapak TNI

Pusaran Lendir |  Cerita dewasa Kepuasaan Dari Bapak TNI ini bermula dari seorang ibu rumah tangga yang mempunyai hasrat sex yang tinggi sekali, namun karena suaminya sudah berumur dan tidak perkasa seperti dulu lagi terpaksa dia mencari kepuasannya sendiri dengan caranya yakni mencoba lelaki lain. Langsung saja cekidot.



Perkenalkan namaku Sonia umurku sekarang sudah hampir kepala 3 yakni 28 tahun. Aku sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak laki-laki dan perempuan, suamiku sendiri pekerjaan nya menjadi PNS. Sehari-hari aku sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak dan pekerjaan rumah selalu aku yang selesaikan sendiri.

Menjadi ibu rumah tangga bukan pilihan ku, tetapi suamiku menyuruhku untuk di rumah saja karena pekerjaan suamiku yang sudah melebihi cukup mampu menghidupi saya dan anak-anaknya. Anak ku sendiri sekarang sudah masuk bangku SD dan SMP jadi sudah tidak terlalu merepotkan.

Aku bahkan menikah pada umur yang bisa di bilang masih terlalu muda yakni 17 tahun. Maklum lah zaman dahulu pernikahan muda memang banyak kerap terjadi, entah itu berbagai alasan faktor. Tinggal 1 tahun lagi aku lulus SMK eh malah berojol duluan sama suamiku yang sekarang.

Dulu pertama kali mengenal sex aku sangat bernafsu sekali sampai-sampai tidak kuat menahannya dan hari itu juga harus di lampiaskan. Jadi ini mungkin salah satu alasan kenapa saya mau menikah dengan suamiku meskipun usia kita berbeda jauh.

Sekarang suami ku sudah berumur 43 tahun, dulu waktu masih muda dia terlihat sangat keker dan tampan sekali apa lagi sex nya beh mantap dah pokoknya. Kalau pekerjaan rumah sudah selesai, biasanya aku santai-santai lihat instagram, facebook dengan hp Iphone ku. Meskipun sudah tua, tetap harus up to date dong tidak mau kalah sama anak-anak zaman now.


Awal Mula Cerita dewasa Kepuasaan Dari Bapak TNI


Menjadi ibu rumah tangga seetulnya sangat enak sekali, tidak perlu pusing lagi mikirin kerjaan. Tiap hari hanya urusin anak dan ML untuk memenuhi kebutuhan suami dan hasrat ku. Tap akhir-akhir ini, suamiku tidak seperti dulu lagi yang kuat di ranjang, mungkin karena bekerja seharian membuat ia cape dan hasrat sexnya menurun.

Tapi aku orangnya kalau hasratnya sudah naik, mau tidak mau suami ku harus melayaniku. Maklum saja dari semenjak remaja gairah sex ku memang sangat tinggi, jadi pengen nya tuh di manja terus sama suami heheh dan wajib 1 minggu sekali ML.

Dengan suami ku yang sudah cukup tua, menjadikan dia sudah tidak kuat lagi melayani hasratku. Aku kuat di ranjang eh dianya loyo duluan, jadinya kadang aku merasa tidak puas tapi apa daya. Rasanya kalau memekku tidak di masukin kontol atau alat-alat kurang mantap dan serasa ada yang kurang.

Sebagai wanita aku juga tidak lupa untuk merawat kewanitaan ku dengan berbagai produk, jadi setiap kali suamiku memasukan kontol nya ke memekku terasa bau harum menyengkat muncul dan menambah gairah sex.

Tak lupa juga aku membeli berbagai alat sex, seperti vibrator, kontol mainanan. Alat-alat itu selalu aku gunakan jika mendadak sange, di masukan alat seperti itu sama seperti di masukan kontol asli cuman tidak keluar sperma heheh.

Ada 1 hari aku gunakan 2 - 3 kali, terkadang kalau suami sudah mau pulang aku selalu menggunakan sex toy dan ku masukan lalu ku putar-putar dan aku pun orgasme. Jika saya Ml dengan suami ku pastinya tidak akan orgasme, malahan dia yang sudah KO duluan.

Entah sudah bentuk sex toy yang aku beli hanya demi memuaskan memeku dari pada nganggur heheh. Itu lah aku, ibu rumah tangga yang cantik dengan di penuhi hasrat sexsual yang tinggi. Suatu hari, aku mendapatkan pindahan warga baru dari jawa dan kebetulan sekali dia seorang TNI pastinya mempunyai body yang maco dan perkasa.


Cerita dewasa Kepuasaan Dari Bapak TNI Yang ku kenal


Selama 2 minggu kami berkenalan dengan tetangga baru ku dan rasanya lama-lama aku merasakan gairah itu muncul ketika melihat dirinya. Kabarnya dia akan menjadi ketua RT di sini, soalnya pak RT sebelum nya sudah tua dan mau pensiun.

Singkat cerita, setelah dia menjadi pak RT, muncul lah akal sex ku yang ingin rasanya mencobai penis TNI tersebut. Ku lihat istri dan anaknya telah pergi keluar dan tinggal Pak Saman sendiri di rumah, jadi aku beranikan diri untuk kerumahnya dengan alasan meminta tanda tangan untuk urusan surat menyurat.

Perlah ku masuk ke rumahnya yang tidak di kunci,
" Assalamualaikum permisi... "
" Ya walaikumsalam Bu Soni silakan masuk bu "
" Ya pak ...."
Aku pun masuk dan duduk di sofa ruang tamu pak Saman.
" Sendirian aja Pak ?
" Iya.. ibu lagi anterin anak latihan balet . "
" Oww gitu... boleh minta tanda tangannya gak pak "
" untuk keperluan apa ya bu ?"
" Ini surat pengatara dari kantor suami ku, jadi harus butuh persetujuan dari RT dan RW "
" Ow gitu ya,, bentar ya "

Mengodanya Untuk Mendapatkan Kepuasaan Bapak TNI


Terlhat di depan ku sekarang tubuhnya yang kekar dengan penis yang menonjol besar tercetat di balik celananya. Melihatnya saja membuat ku sangat bergairah sekali, aku sendiri sengaja memakai pakaian sexy agar Pak Saman tergoda dengan ku. Ia pun kemudian duduk di sofa sebelahku, tanpa menunggu lagi, aku langsung mendekatkan diri ke pak Saman tersebut.

" Eh jng deket-deket... nanti saya tergoda bu "
" Ahh bapak ini... tergoda juga gpp.. mumpung ada kesempatan kan "
" ibu ini pandai sekali dalam hal merayu ya
" Selain pandai merayu, saya jua pandai dalam hal di ranjang loh pak " tawa ku genit.
" Haduhhh bu Sonia ini.. jadi bernafsu nih jadinya, boleh pegang pahanya gak "
" Boleh kok pak silakan.. nih aku bukain sampai ke atas-atas supaya tidak penasaran "

Matanya mulai melototit pahaku yang mulus putih nan sexy tersebut, sekarang posisi kami sudah saling berhadap-hadapan. Tanpa basa basi lagi, pak Saman langsung mencium bibir ku dan mengelus paha ku. Bedeh rasanya sungguh nikmat sekali, dan genggaman tangannya sungguh besar sekali, apa lagi kontolnya nanti haduh..

Lalu di buka nya daster yang ku pakai dan di buangnya BH ku kelantai sehingga payudaraku menyembur keluar. Dengan tangannya dia meremas kedua payudaraku yang besar, sambil bibirnya masih terus menciumi ku.

" Mmmmm..... ohhhhhh... shhhhhh..... " aku pun sudah semakin terangsang di buatnya. Di mainkanya puting susu ku dengan jari-jarinya, saat puting susu ku sudah tegang tiba saat nya dia mulai menjilanya dengan lidah, di hisap-hisap nya dengan lembut membuat ku sangat bergairah sekali.

" Ouhhh... nikmaaattt paakkk terusss "

Setelah puas dia bermain dengan payudaraku, dia kemudian berdiri dan melepaskan semua pakaiannya. Aku yang melihatnya sangat tercengang, dada yang di tumbuhi bulu-bulu hitam dan juga penis nya yang masih loyo sepertinya.

Pengalaman sex dengan Bapak TNI


Rupanya dia belum puas bermain payudaraku, di hisapnya lagi puting susu ku  sembaring aku memegang penis nya yang lama-kelamaan sudah membesar. Ukuran penis nya 2 x lebih besar dari pada punya suamiku, aku pun membayangkan rasanya pasti nikmat sekali di masukan penis sebesar itu di dalam memekku nanti.

Kemudian aku menyuruh dia untuk duduk di sofa, dan aku pun jongkok tepat di selangkangan pak Saman. Ku jilati sekitar selangkangan pak Saman pelan-pelan ku jilati sampai ke kepala kontolnya, lalu ku buka mulutku dan memasukan nya ke dalam mulutku. Aku pun sanggup mengulum seluruh kontol pak Saman dan tangan ku sudah bersiap mengocok penisnya.

Pikiran ku sudah tidak dapat di kontrol lagi, aku sudah tidak memperdulikan suamiku dan anak'' ku yang ada sekarang gairah sex yang menyelimuti seluruh tubuhku. 3 menit ada aku kulum terus penisnya, tiba-tiba pak Saman membaringkan ku ke atas sofa.

Dengan posisi mengangkang, memekku sudah siap menerima hujaman kontol pak Saman. Ia tidak langsung memasukannya, tetapi di jilatinya dulu memekku dengan lidahnya secara keseluruhan.

" Hmmm ahhhh ... aghhhhh" Tubuhku serasa mengejang tidak karuan menerima rangsangan yang di berikan oleh pak Saman di memekku, pentil memekku yang sekecil kacang di jilatnya dan di hisap-hisap.

" Akkhhh... ouhhh.. hmmmm... enaaak... ohhhh..... " permainan lidah nya sungguh nikmat sekali, setiap bagian memekku di jilatinya, aroma keharuman memekku mungkin juga membuat dia semakin bernafsu. Aku yang sudah kepala tanggung ingin sekali di masukan penisnya, lantas aku pun meminta pak Saman untuk segera memasukannya.


Keperkasaan Bapak TNI 


Lalu di turutin nya kemauaan ku, ia pun mengarahkan penis nya ke arah memekku dan di gesek''kan nya ujung pala nya ke pentilku. " Ohhh  enaaak paaakkkk " tak lama kemudian dia memasukan pelan-pelan penis nya dan sekali hentakan saja seluruh penis nya masuk ke dalam memekku.

" Akhhh.... ohhhhh..... akhhhh paaakkk " rasanya sungguh nikmat sekali, pak Saman pun langsung mengenjot memekku, aku merasakan memekku penuh sekali di dalam tidak ada ruang lagi. Aku pun sengaja menjepitkan kaki ku sehingga memekku terasa sempit sekali di jepit.

10 menit ada dia genjot terus penisnya, aku pun sudah 2 kali orgasme sedangkan dirinya masih perkasa kuat. Aku yang kagum dengan permainan nya dan keperkasaan nya membuat diriku kewalahan menahan nikmat di memekku.

Lama kelamaan memeku terasa longar sekali, desahan demi desahan keluar dari mulut ku " Ahhh... pak terusss.. akhhhhh " tak lama genjotanya semakin cepat saja, aku pun sudah tau kalau sebentar lagi dia akan keluar.

" Keluarin sekarang atau nanti bu "
" Sekarang sama nanti pak... kita main 2 ronde yaaa "
Lalu pak Saman mencabut penisnya dan memuncratkan spermanya di atas perutku.. crotttt

Sungguh lega dan enak sekali, lantas aku meminta 1 ronde lagi mumpung istrinya masih belum pulang. Tetapi pak Saman menelepon istrinya dahulu memastikan kalau dia masih lama pulangnya. Sambil telanjang dia menelepon istrinya dan diri ku terus memainkan penisnya dengan tanganku.

Setelah memastikan kalau istrinya masih lama pulangnya, kami pun langsung lanjut ke ronde ke 2. Tanpa pemanasan lagi, dia menunggingkan ku , aku pun bertumpu pada sofa, lalu dari belakang di hujam nya penisnya ke dalam memekku.

Sekali lagi Kepuasaan yang Kudapatkan dari Bapak TNI


" Ohhhhh... " Kenikmatan itu kembali ku dapatkan, aku pun tidak mau berdiam , ku maju mundurkan pantatku sementara pak Saman meremas payudaraku dari belakang dengan tangannya. Kami berdua pun saling memberikan kenikmatan " Ohhh... emmm.. plakkk.... plaaakkk " suara tabrakan pantatku ke dengan penis pak Saman membuat kita semakin bernafsu.

Tak berapa lama kemudian, kami berdua pun sudah di ujung puncak, di dekapnya badan nya ke bandanku dan di percepat genjotannya. " Crottt.... crottt... .crottt... " kami berdua pun orgasme, terasa hangat sekali sperma pak Saman di dalam memekku. Perlahan-lahan cairan keluar dari memekku.

Tak lama terdengar suara mobil dan itu pertanda istri pak Saman sudah pulang, aku pun segera memakai pakaian ku kembali dan segera duduk di sofa, Pintu pun terbuka dan benar itu istrinya pak Saman.

Kami berdua pun saling ngobrol tanpa ada kecurigaan dalam hati ku berkata " Aku baru saja merasakan genjotan dari pak Saman ". Setelah itu aku pun berpamitan untuk pulang dan sampai di rumah aku langsung mandi, keramasa.

Nanti malam semoga suamiku mau di ajak ML, kalaupun tidak aku sudah di puaskan juga kok hehehe. Itu lah cerita perselingkuhan ku dengan seorang pak Saman seorang TNI dan sampai saat ini aku sering curi-curi bermain dengan pak Saman jika ada kesempatan.

Baca juga :



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon