Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Kamis, 14 Desember 2017

Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku

Pada postingan kali ini, pusaranlendir.site akan menyajikan sebuah cerita dewasa dengan judul Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku kepada kalian semua. Cerita Sedarah ini mengisahkan seorang kakak perempuan yang harus kehilangan keperawananya oleh adiknya sendiri. Langsung saja kita simak ceritanya.



Aku seorang mahasiswi jurusan akuntansi di universitas ternama di kota Yogyakarta. Aku sendiri memiliki tubuh yang tinggi 165 cm dan berat badan sekitar 53 KG, orang-orang bilang kalau aku memiliki tubuh yang montok apa lagi dibagian pantatku.

Kulitku yang putih bening selalu menjadi perhatian orang-orang saat aku sedang berjalan ke luar rumah. aku juga sudah mempunyai pacar yang satu kuliah dengan ku juga, tapi usianya lebih tua dari ku 3 tahun. Selama berpacaran 2 tahun lamanya kami tidak jauh hanya melakukan ciuman, oral sex dan lain-lain.

Pacarku sendiri ingin sekali memasukan penis nya ke dalam vaginaku, tapi aku yang mempunyai komitmen kuat untuk tidak melakukannya sebelum nikah. Jadi aku hanya mengeluarkan pejunya dengan cara mengocok nya saja dan kadang aku juga di suruh menghisap penisnya yang sebenarnya aku jijik.

Nafsu sex ku sebenarnya sangat tinggi sekali, terkadang aku selalu merindukan belaian lelaki, kalau sehari saja tidak di belai rasanya tersiksa sekali. Aku yang dulu nya tidak mengerti tentang sex malah menjadi wanita yang haus akan sex, sampai-sampai aku belajar untuk memuastkan diri sendiri dengan meremas-remas payudaraku dan sekali-kali aku gesekkan jari ku di vaginaku sampai aku orgasme.

Namun sueknya selama ini aku tidak menyadari kalau adikku selalu mengintipku di kamar jika sedang bermasturbasi dan ini ku ketahui semenjak adikku berhasil menjebol perawanku.
Awal mulanya kami sekeluarga tidak termasuk papa ku pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan rumah. Karena belanjaan kami sangat banyak sekali, maka kami putuskan untuk naik becak saja karena jarak dari supermaket ke rumah lumayan jauh. Kami hanya memesan 1 becak saja dan ternyata tempatnya tidak muat untuk ku, jadi terpaksa aku berpangkuh pada adikku.

Selama perjalanan, aku merasakan ada sesuatu yang menganjal di bawah pantatku, setelah aku pikir lagi ternyata itu adalah penis adikku. Aku pun berpura-pura diam saja, bahkan ketika melewati jalanan jelek terasa sekali ganjalan di pantatku semakin keras, sebenarnya agak risih juga dengan keadaan seperti ini tapi apa boleh buat.

Cerita awal Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku


Keesokan harinya setelah pulang kuliah aku dan pacarku melakukan hubungan sex di kamarku. Saat itu aku bener-bener terangsang sekali, semua tubuh ku di rabai olehnya sampai-sampai celana dan celana dalam ku di paksa buka olehnya dan sepertinya ingin memasukan penisnya. Tentu saja aku yang merasakan tersebut sangat keberatan, meskipun aku sudah teransang berat tapi aku masih bisa berpikir rasional.

Entah mengapa tiba-tiba aku berteriak minta tolong, otomatis adikku yang sedang nntn TV mendengar teriakan ku dan langsung menobrak pintu kamarku sekaligus mengusir pacarku. Sekilas memang adikku badannya lebih besar dari pada pacarku, aku pun dengan cepat menutupi badanku dengan selimut tapi sepertinya adikku sudah melihat semuanya. Pacarku langsung mengenakan pakaian nya kembali dan berpamitan pulang.

Semenjak kejadian itu, pacarku jadi jarang kerumah mungkin karena malu dan takut. Kemudian berhembus gosip dimana kalau pacarku ini mempunyai cewe lain yang kerap sering jalan dengaannya. Aku yang mendengar gosip ini pun sebenarnya sedih tapi ada beruntungnya perawan ku tidak di ambil olehnya.

2 hari kemudian malam nya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada adikku karena sudah menolong ku dari pacarku yang ingin menembus perawanku.
" Dik makasih ya sudah nolongin kakak waktu itu " kataku
" Ya gmn ya.. aku juga tidak bisa salahin pacar kakak, body kakak emank sexy sekali dan semua cowo pasti ingin merasakan tubuh kakak " katanya yang membuat ku kaget dengan pikirannya.
" Hmmm gitu ya.. tapi kalau adik mau juga ngerasain tubuh kakak ? " kataku iseng bertanya.
" Ya pgn sih namanya juga lelaki.. tapi kakak kan kakakku sendiri, jadi tidak mungkin aku bersetubuh dengan kakak " katanya sambil tertawa. aku yang mendengar nya mencoba berusaha biasa saja di depan nya.
" Hmm mang pernah nyobain cewe " kataku
" Ya belum kak " katanya yang menjadi awal bencana persetubuhan ku dengan dirinya.


Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku yang memiliki penis besar


Setelah itu kami kembali ke kamar masing-masing untuk tidur, tapi entah mengapa tiba-tiba aku menjadi horny, aku sangat merindukan belaian pacarku yang sudah lama tidak ku dapatkan. Kalau aku bersetubuh dengan adikku tidak mungkin juga, lalu aku memutuskan mengintipnya lewat lubang angin.

Aku pun terkejut melihat dirinya yang tanpa pakaian dan sedang mengocok penisnya yang 2 x lebih besar dari punya pacarku, gila bisa segede itu ya. Dan lebih terkejut lagi saat dia sudah mencapai puncak dan meneriakkan namaku, sesaat aku pun tertekun sebentar dan buru-buru balik ke kamarku membayangkan apa yang terjadi tadi.

Keesokan harinya baru saja aku bangun tiba-tiba libio ku naik, ingin sekali di puaskan tetapi tidak mungkin aku panggil pacarku ke rumah lagi. Lalu kuputuskan untuk ke rumah pacarku saja dan pacarku menerima ku dengan senang hati, langsung saja kami bercumbu, ciuman, hisap dan perlahan-lahan baju kami sudah terlepas semua. Entah mengapa setiap aku melihat penis nya terlintas pikiran ku penis adikku yang jauh lebih besar dari punyanya.

Tak berapa lama dia menyuruh ku untuk menghisap penisnya, aku pun menurutinya saja, ia pun merasakan nikmat dan tiba-tiba dia menarik kepala ku " jangan nanti keluar ". Lalu di dorong tubuhku keatas kasurnya, di tindihnya tubuhku dan mengarahkan kontolnya ke arah vaginaku, baru saja sebentar di gesekan dia sudah orgasme " ahhhh ".

Dia langsung memeluk dan meminta maaf karena tidak bisa memuaskan aku " maaf sayangg.. aku tidak bisa puasin kamu ". Aku yang saat itu sudah teransang sekali tentunya kecewe akan hal ini " yaah.. puasin aku donggg " kataku sambil memohon. " Tapi aku ada janji sama Debora " katanya. Aku yang bener-bener sudah kecewa langsung saja berpakaian dan pergi dari rumahnya.

 Awal Bencana Keperawananku di ambil oleh adikku


Di perjalanan aku sangat kesel sekali apalagi dengan suasana diri ku yang masih terangsang. Selama perjalanan banyak sekali laki-laki yang seperti nya tergoda dengan kemolekan tubuh dari tukang becak, ojek, penjual buah.
Sesampainya di rumah aku memegorki adikku yang mau pergi ke sport club. " Eh dik mau olahraga ya ? " kataku
" Iya kak .. mau ikut gak ? " katanya mengajaku. Mungkin dengan olahraga aku bisa terlepas dari libioku dan aku pun mengiyakan. Sampai di tempat sport club, kami pun langsung berolahraga dari senam, lari, main basket dan terakhir kami pun ingin bersauna.

Saat itu tempat sport club sedang sepi maka aku meminta adikku untuk satu ruangan dengan ku. Saat di dalam tempat sauna adikku menyarankan ku untuk melepas baju renang yang ku pakai " kak lepasin aja tuh baju renang nya,, nanti keringatnya gak keluar karena ketutupan " katanya.
" Ya abis gmn.. kakak uda gak ada baju lagi " kata ku yang bingung.
" Pakai BH dan kolor aja kak.. biar pori-porinya terbuka " katanya.

Aku pun mengikuti saran dari adikku, segera aku pergi ke ruang ganti baju dan melepaskan semua pakaian renang ku. Sialnya aku memakai celana dalam G-string bekas tadi abis kerumah pacarku. Tapi yud lah biarin aja, adikku juga sudah pernah lihat tubuh telanjang ku jadi cuek aja.

Begitu ku masuk, adikku tercengang melihat penampilanku yang hanya memakai BH dan G-string. Aku pun segera duduk di bangku sauna dan menikmati panasnya sauna. Tak berapa lama keringat-keringat mengucur keluar dari kulitku dan hal tersebut membuat payudaraku dan celana dalam ku tercetak.

Ku lihat adikku terus saja memandangiku tubuhku dan seketika mataku tertuju ke arah benda yang ada di balik celana dalamnya. Hal tersebut mengingatkanku kepada adikku yang melakukan onani waktu itu.

Horny melihat adikku yang memilki penis besar


Aku berusaha untuk tidak melihat ke arah penis adikku, tapi apa daya libio tiba-tiba naik kembali dan semakin lama benda tersebut semakin membesar. " Apa gak kesempitan itu celana, ampe nongol begitu " tanya ku iseng, " Iya nih.. sih penis gak bisa di ajak kompromi ngeliat cewe bahenol " katanya.

" Lepasin aja celana nya kasian itu gak bisa nafas " kataku.
" Iya juga ya " lalu dia melepaskan celana nya dan sekarang di depan mataku terpampang jelas penis nya yang sudah tegang. Tiba-tiba dia mematikan mesin saunanya dan kembali ke tempat duduk " kok di matiin ? " tanya ku.
" Uda panas banget ini kak " katanya

Iya juga sih dari tadi aku juga ngerasain tambah panas aja di dalam sini. Kami pun saling memandang satu sama lain, cairan vagina ku tiba-tiba keluar dan terasa gatal sekali rasanya ingin ku garuk-garuk apalagi melihat penis adikku.

Aku yang sudah teransang sekali memakai akal sehat ku untuk segera pergi dari tempat sauna tersebut, tapi seketika adikku malah mencegahku " ntr aja kak " katanya " Loh uda kan saunanya " kataku yang terkejut saat dia berada di depan ku dengan penis mengacung di depanku.
" Kak uda pernah nyoba belum ? " katanya
" Nyoba apaan ? " tanyaku
" ML kak ? " tanyanya lagi " Belum pernah,, mang kamu pernah ? " tanya ku lagi. " Belum kak.. mau nyoba donk " katanya.
" Apaan sih kan kita kakak adik mana mungkin.. ntr aja tunggu saatnya " kataku, lalu adikku menyerah dan membiarkan aku keluar, sialnya lagi saat ku buka pintu kunci nya malah jatuh dan otomatis aku harus menungging sementara adikku dengan sengaja menempelkan penisnya ke pantatku.


Cerita akhir Kuserahkan Keperawananku Kepada Adikku


Aku yang saat itu berkesempatan berdiri malahan membuat ku menikmati posisi tersebut, lebih gila nya lagi pinggulku di pegang dan di gesekan penis nya di belahan G-stringku. " Ohh kak.. mantap kali pantatmu ini  " katanya dengan penuh nafsu. " Gila kamu dik ngapain kamu " kataku yang seolah-olah menolak padahal aku ingin sekali.

" Pengen ngentod kak " katanya dalam bahasa kasar sambil terus menekan penisnya di G-stringku. Lalu dengan akal sehat aku bangun dan tetap saja dia masih memegang pinggulku " sudah dik jangan " kataku " Ayolah lah kak,, sedikit saja .. nempel dikit aja gak sampe masuk kok  " katanya memelas.
Aku yang saat itu tidak bisa berpikir dengan jernih lagi lantaran libio ku naik kembali dan teringat dengan pacarku tadi pagi yang tidak memberikan ku kepuasaan " persetan dengan dia " dalam hati. "
Hmm jangan di sini tapi " kataku " Bentar aja kok kak.. cuman 1 menit aja abis itu uda " katanya lagi. " Tapi kakak belum ada kesiapan menerima penis kamu " kataku.
" Yud kakak nungging saja nanti aku kasih pemanasan " katanya. Aku seperti terhipnotis dengan kata-katanya, tanpa banyak bicara lagi aku menungging kembali sambil memegang gangang pintu. Lalu dia berjongkok kemudian merorotkan G-string ku dan melemparnya, dari belakang dia menjulurkan lidahnya lalu menjilati vaginaku.
" Buseettt ahhhhh hmmm " kataku sambil terus merasakan jilatannya di vagina ku. Gila pikirku, baru kali ini aku ngerasaian yang namanya di jilat di vagina, pacarku saja tidak mau menjilatinya.
" Dik aahhh enaaak bangeeet " desah ku, adikku masih terus saja menjilati vaginaku dengan rakus, dengan cepat aku kembali ON dan terangsang.

Lalu di menghentikan jilatannya dan berdiri " uda kan kak ? " katanya yang sambil mengesek penis nya ke vaginaku.
" Hmm uda dikk  " kataku sambil menoleh ke belakang " Jangan bilang siapa-siapa yah.. ini rahasia kita berdua aja " kataku. " Siap kak " katanya. Lalu dia mengorek-ngorek vagina ku untuk mencari lubangnya. " Kok gak ada lubangnya kak " katanya.

Dengan secara tidak sengaja tanganku menggengam penisnya dan kemudian mengarahkannya ke lubang vaginaku. " Gesek-gesek aja ya dik " kataku, " Masukin dikit ya kak " timpal dia. Di tekannya penisnya " Aww.. gila gede banget " kataku pelan-pelan.

Pala penisnya pun masuk ke dalam vagina ku dan dengan pelan-pelan dia keluar masukan lagi secara berulang-ulang sehingga membuat ku keenakan " Oww enaak dikk udahan ya " kataku. " Yee belum ah kak.. baru kepalanya aja uda enak ya  " katanya.
" Mang ada yang lebih enak ? " Kataku penasaran, Tiba-tiba adikku menarik pinggulku sehingga penis nya amblas semua di dalam vaginaku. Aku sepertinya ingin teriak menahan sakit dan perih di vaginaku " Awwww.... sakittt dikkk ampunnn " teriakku pelan. " Ohh kak... enaaak bangeet " kata adikku.

Lalu perlahan dia keluar masukan lagi penis nya di dalam vaginaku, sungguh sensai nikmat yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Lama-lama rasa sakit itu hilang dengan sendirinya, yang ada sekarang rasa nikmat.
" Ohh kak nikmaaat bangeet " katanya
" Iya dikk ahhh enaaakkk " balas ku. 10 menit ada dia mengenjot vaginaku, sampai akhirnya aku menembakan cairan orgasme dari vaginaku di susul dengan genjotan adikku yang semakin cepat dan dia mengerang nikmat. " Keluarin di luar dikk " kataku yang tidak ingin hamil sebelum nikah. Lalu dengan cepat dia tarik keluar penisnya dan mengocok nya mengarah ke pantatku crottt...crottt cairan sperma hangat ku rasakan di pantatku.

Lalu dari belakang dia memelukku " makasih ya kak " katanya tanpa rasa penyesalan sedikit pun dan memaikan celana g-sting ku kembali. Aku segera meninggalkan tempat sauna dan membersihkan diri ku dari sisa sperma dan perlahan darah keluar vaginaku. Aku pun menangis dan menyesalin perbuatan adikku tadi yang berani merengut keperawanan ku.

Dalam perjalanan pulang adikku selalu mengucapkan kata maaf kepada ku karena sudah menodai diriku. Aku hanya diam dan merenung perawan ku hilang oleh adikku sendiri.

Semenjak kejadian itu, 2 hari kemudian kami kembali bersetubuh dan lebih gila nya lagi kami bisa lakukan sehari 3 - 5 kali.
Selama 2 tahun aku di ngentod adikku, akhirnya aku menikah dengan anak teman bapakku. Untungnya dia tidak mempermasalahkan keperawanan ku.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon