Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Selasa, 19 Desember 2017

Pengalaman Sex Bersama 3 Mahasiswi Cantik

Pada postingan kali ini, pusaranlendir.site akan menyajikan sebuah cerita dewasa dengan judul Bersama 3 Gadis Perawan kepada kalian semua. Cerita dewasa ini bermula saat itu aku di suruh tetanggaku untuk membantunya mengerjakan tugas sekolah. Penasaran gmn cerita selanjutnya langsung saja.



Saya merupakan seorang mahasiswa jurusan IT di salah satu universitas terbaik di kota Bandung. Sekarang ini aku sudah memasuki semestar ke 3, umurku sekarang 27 tahun. Tampang muka saya ya biasa-biasa saja tidak ada yang menarik dengan tinggi sekitar 168 cm dan berat 63.

Di tempat saya tinggal, tetangga ku ada anak perempuan yang juga satu kuliah dengan ku tetapi beda jurusan, dia menggambil jurusan kedokteran namanya Manda. Dia sendiri merupakan anak yang enak kalau di ajak bicara,cantik, sexy dan tubuhnya lumayan ideal untuk umur 24 tahun. Dia terpaksa ngekos di daerah sini karena tempat tinggal orang tuannya jauh dari universitasnya.

Manda ini menjadi salah satu korban gairah sex ku yang terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. Saat itu hari minggu tidak ada jadwal kuliah, ku manfaatkan liburan singkat ini dengan santai-santai di rumah sambil menghirup udara seger pagi hari di depan rumah. Tiba-tiba dari kejauhan ku lihat Manda sedang keluar rumah dan sepertinya sedang melambai-lambai tangan, ternyata dia memanggil ku.

" Ada apa Manda ? " teriakku
" Sini bangg... sebentar " katanya
Lalu ku samperin dia " Ada apa Nda ? " tanyaku
" Bantuin Manda bentar donk bang " katanya
" Bantu apa dulu ? kalau mang bisa pasti ku bantu " kataku

Tanpa menjelaskan bantuannya apa dia langsung menyuruhku untuk masuk ke dalam kosannya, ternyata di dalam 2 temannya lagi, di perkenalkannya satu-satu Sela dan Mulan.

Cerita awal Pengalaman Sex Bersama 3 Mahasiswi Cantik 

Lalu kami pun berkumpul dan saling cerita-cerita " He sebenarnya kalian mau minta bantuan apa ? " tanyaku.
" Ow iya bang... begini, kami kan dapat tugas dari dosen mata kuliah anatomi, tapi kami bingung tugasnya susah sekali bang, masa harus mempelajari anatomi lawan jenis " kata Manda.
Lalu temannya Sela menyodorkan lembaran kertas tugas yang harus di selesaikan, ku baca-baca daftar isinya yang ternyata mempelajari panjang penis sewaktu tegang dan di haruskan mengambil sperma.

" Tugas apaan ini, kok begini banget tugasnya ? " tanya ku bingung.
" Iya bang, namanya kedokteran pasti harus tau hal-hal itu bang " kata Manda.
" Terus aku yang menjadi objek percobaan kalian ? " tanyaku lagi
" Iya bang.. tolong ya bang " katan Manda.
" Tak mau lah aku gila aja " kataku menolak

Mereka ber 3 terus berusahan membujukku untuk menjadi objek tugas mereka, bahkan mereka menawarkan sejumlah uang kepadaku. " Sebenarnya gua mau tapi gua berusaha untuk tetap kalem dan tidak mau di anggap mesum nantinya " dalam hati. Akhirnya setelah berpikir aku mempunyai ide lebih bagus.
" Oke abang mau, tapi ada syaratnya " kataku
" Apa bang " kata mereka dengan gembira.
" Kalian bertiga harus telanjang juga saat memeriksa ku " tawarku
" Ah gila aja bang, malu lah kami kalau telanjang " kata Manda
" Ya kalian tidak perlu lepas semua, pakai CD ama BHnya " kataku
" Ah yang lain aja syaratnya " saut Mulan.
" Yud kalau gak mau, ini syarat terakhir " kataku

Kemudian mereka ber 3 seperti berbisik-bisik mungkin sedang merundingkan syaratku tadi. " Yud lah bang, dari pada tugas kami tidak selesai, " kata Manda. " Akhirnya rencana ku ternyata berhasil " dalam hati.
" Kami tunggu di kamar ya bang " kata Manda yang sambil memberikan handuk kecilnya.

Aku pun segera ke kamar mandi dan melepaskan semua pakaian ku, ku tutupin daerah kelaminku dengan handuk yang di berikan tadi, Lalu ku masuk ke dalam kamar Manda, ke 3 gadis tersebut sudah menunggu dengan alat-alat tugas mereka.

Pengalaman Sex Bersama 3 Mahasiswi Cantik Di kamar 


Kemudian ku berbaring di atas kasur dan melepaskan handuk ku, tampak mereka sangat kaget sekali melihat penis ku yang sudah tegang. " Mana lepasin pakaian kalian " kataku. Mereka pun melepaskan pakaian mereka satu per satu sehingga terlihat CD dan BH mereka masing-masing yang membuat ku semakin bergairah.

Entah mimpi apa aku tadi malam bisa di kerumunin oleh 3 gadis cantik yang masih perawan. Lalu pertama mereka mulai mengukur tubuh ku dari kepala sampai kaki yang paling menegangkan adalah di mana penis ku di pegang oleh tangan Manda untuk di ukur panjangnya.

Sungguh sensai nikmat yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Setelah selesai mengukur panjang penis ku, saatnya di lakukan pengambilan sperma tapi entah mengapa sepertinya mereka sangat polos sekali, mereka membiarkan saja penis ku sampai keluar sperma. " Woi kalau kalian diam mana bisa keluar spermanya " kataku
" Terus kita harus ngapain bang ? " kata Mulan.
" Ya di kocok in lah " kata ku
" Ow gitu ya bang " kata Manda.

lalu di raihnya lagi penis ku dan di kocok oleh Manda, " Ohh " desah ku seakan tidak percaya penis ku sedang di kocok oleh gadis cantik. Tanpa sengaja tangan ku menyentuh celana dalam Manda " Eh bang ngapain ? " tanyanya kaget.
" Dah diam saja " pintaku.
Ku elus-elus vaginanya dari balik celana dalamnya, Manda seperti kegelian dan nafasnya mulai memburuh.

Tiba-tiba saja Sela meraih penis ku dan memasukannya ke dalam mulutnya.
" Eh Sela ngapain kamu ? " kata Manda dan Mulan yang kaget dengan perlakuan Sela kepada penisku.
Sela pun tidak menjawab pertanyaan mereka dan masih terus mengulum penis ku, sedangkan aku merasa seperti melayang saat penis ku di kulum oleh Sela. Aku bener-bener sudah terangsang sekali, langsung saja ku mainkan lagi vagina Manda yang sudah kepala tanggung.

Kenikmatan Oral Mahasiswi Cantik


Kali ini aku merasakan dari balik CD Manda terasa becek dan basah dan terlihat matanya terpejam melek merasakan rangsangan yang ku berikan di vaginanya. Mulan yang saat itu tampak bingung, langsung saja ku perlakukan sama dengan Manda dengan tangan ku satu lagi. " Ahhh ... ahhh.. hmmm " mereka berdua mendesah.

Tak lama sepertinya aku ingin orgasme, lalu dengan cepat ku lepaskan penis ku dari Sela, karena aku tidak mau KO duluan nantinya. Kemudian aku bangun dari kasurku dan membaringkan sela di atas kasur, sedangkan Manda ku suruh ke sebelah kiri Sela dan Mulan ke sebelah kanan Sela.

Perlahan ku copot satu-persatu celana dalam mereka mulai dari Madan sampai ke Mulan, betapa takjub nya aku melihar 3 gundukan vagina yang sama-sama di tumbuhi bulu-bulu hitam lebat, tetapi bentuknya berbeda-beda, Manda terlihat masih berbentuk garis rapet, Sela terlihat seperti sudah pernah di masukan oleh benda, sedangkan Mulan hampir sama dengan Manda.

Tak mau membuat banyak waktu lagi, aku pun jongkok dan mendekatkan wajahku ke area selangkangan Sela, sedangkan ke 2 tangan ku masing-masing mengarah ke vagina Manda dan Mulan. Dengan sekali gerakan, aku mulai memainkan ke 3 vagina yang dimana vagina Sela ku jilati dengan lidahku, sedangkan Manda dan Mulan ku mainkan dengan jari-jariku.

Ohh sungguh pengalaman yang sungguh luar biasa, mendegar desahan mereka membuat ku bertambah semangat " ahhhh ahhhh... ohhh... ahhhh banggg... hmmmmm " desah mereka bertiga. Untung saja cuman tinggal Manda saja yang tinggal di kosan ini, karena kamar yang lain kosong ya maklum saja masih baru.

Lendir-lendir dari vagina mereka sudah mulai merembes keluar dan membasahi seperai kasur, " Ahh banggg aku mau keluarrrr " kata Sela
" Sama banggg,,, masu kenccinggg " kata Mulan
" Ahhh baanngg " Kata Manda.
Ku percepat lagi gerakan lidahku dan jari-jari, " baaanggggggggg " teriak mereka bertiga. Tiba-tiba tubuh mereka seperti kejang-kejang pertanda mereka sudah mencapai puncak kenikmatan.

Manda dan Mulan ambruk di atas kasur, nafas mereka bertiga tersengal-sengal menahan rasa cape. Ku birkan mereka beristirahat sebentar sambil aku mempersiapkan diri untuk menikmati vagina mereka. Setelah 3 menit beristirahat, aku yang sudah tidak tahan, langsung saja membuka kembali paha Sela.

Cerita akhir Pengalaman Sex Bersama 3 Mahasiswi Cantik 

" Banggg " kata Sela yang melihat ke arahku.
Lalu secara perlahan ku masukan penis ku ke dalam lubang vaginanya, ku dorong pinggul ku dan loos begitu saja masuk tanpa adanya halangan. Ternyata benar kalau Sela sudah tidak perawan lagi. " Ahhhh banggg " desah Sela yang vagina nya di masukin benda tumpul yang nikmat.

Mulai ku genjot vagina Sela, meskipun sudah tidak sempit tapi kedutan di dingding vagina nya masih berasa, penis ku seakan di pijit-pijit dari dalam. " Ahhh ahhhh ahhhh ohhh bangg " Rintih Sela. Sambil terus mengenjot Sela aku melihat Manda yang sepertinya kaget melihat ku memperkosa Sela.

Tangan ku iseng kembali merabah vagina Manda, ku mainkan kliotisnya dengan jari-jari ku " Ahhh mhhhhh " desah Manda. Tubuh Manda mengelijang meraskaan nikmat yang ku berikan di vaginanya, " banggg... bangggg mauuu keluaarrrr " kata Sela.
" Bentar sayaangg.. sama-sama ya " kataku
Lalu ku percepat genjotanku, terdengar lagi teriak Manda yang juga mau keluar.

" Ahhhhhhhh " crottt crotttt kami bertiga sama-sama mencampai puncak kenikmatan, ku semprotkan sperma ku sebagian ke dalam vagina sela dan ku semprotkan ke atas perutnya. Tampak mereka bertiga sangat kelelehan sekali dan tanpa sadar mereka tertidur sehabis mendapatkan kenikmatan surgawi.

Kemudian ku memakai pakaian ku kembali dan segera pergi dari kamar tersebut meninggalkan mahasiswi yang sudah terkurai lemas di atas kasur. Tidak lupa juga aku sebelum pergi mengambil botol kaca kecil dan menyerok sperma ku yang berada di atas perut Sela.

Aku pun pulang ke rumah dengan perasaan yang sangat bahagia sekali. Keesokan harinya, mereka bertiga datang kerumah ku, aku yang berpikir saat itu bakal di marahi oleh mereka malah di ajak melakukan hubungan badan kembali tanpa ada tugas-tugas lagi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon