Close
QQDomino

MAU GABUNG GRUP BOKEP?? KLIK : JOIN GRUP BOKEP
Ayo99 Agen Judi Domino Online IndoAce Agen LiveCasino Sportbook

Sabtu, 16 Desember 2017

Pengalaman Sex Dengan Gadis SPG

Pada postingan kali ini, pusaranlendir.site akan menyajikan sebuah cerita dewasa dengan judul Pengalaman Sex Dengan SPG Wanita Ganas kepada kalian semua. Cerita ini bermula saat aku bersama dengan teman ku sedang nongkrong dan tidak di sengaja datang seorang SPG cantik. Langsung saja yuk.


Perkenalkan namaku Joni saat ini baru berumur 19 tahun, aku menjadi orang yang beruntung bisa merasakan dan menikmati tubuh seorang gadis belia yang tak lain adalah seorang SPG. Cerita ini berawal saat aku dan teman ku Jaka mengajakku untuk pergi ke tempat tongkrongannya di sekitar daerah Kuningan.

Sesampainya di sana dia ada menemui beberapa kawan-kawannya di sekitar toserba circle K ( CK yang merupakan tempat tongkorongan anak muda. Sekalian saja cuci mata melihat gadis-gadis SPG yang sangat cantik dan sexy'', berhubung di sana ada outlet isi pulsa jadi sekalian aja aku isi pulsa.

Saat sedang mengisi pulsa, tiba-tiba saja ada yang menepuk pundakku dari belakang.
" Woy di cariin dari tadi,, ternyata di sini " kata cewe tersebut. Saat ku tenggok gadis tersebut, tiba-tiba saja dia kaget dan malu karena salah orang.

" Eh maaf mass.. saya kira mas teman saja .. heheheh " katanya
" Makanya luhh.. jangan asal nepok aja.. Nadia " kata penjaga outlet tersebut,  ternyata mereka sudah saling kenal.
" Sekali lagi maaf ya " sambil mengelus-ngelus pundak ku yang dia tepok tadi.
" Gpp kok " kataku sambil menebar senyuman yang mengoda hehehe,
" Ya elah gebuk lagi aja itu " kata Jaka.

Lalu gadis tersebut berlari dan meninggalkan kami.
" Kemana tuh gadis ? " kata Jaka temanku kepada outletnya
" Uda habis jam istirahatnya.. jadi masuk lagi ke dalam " kata outlet
" Dia kan kerjanya SPG " lanjut outlenya.
" Ow.. cantik juga ya " kata Jaka

Aku saat itu berpura-pura tidak mendengar omongan mereka dan sibuk dengan hp ku, dalam hati aku selalu menggingat gadis tadi bernama Nadia seorang SPG. Setelah kejadian itu, hari demi hari Jaka selalu mengajak ku ke tempat tongkrongannya bersama dengan kawan-kawan dia lainnnya. Gadis yang pernah menepok pundakku itu juga jarang terlihat dan hampir saja ku lupakan.

Awal cerita Pengalaman Sex Dengan Gadis SPG


Sempat akhirnya aku bertemu dengan Nadia kembali, saat itu aku di ajak oleh Jaka untuk menonton konser yang selalu di adakan 1 minggu sekali oleh radio kuningan. Di saat sedang asyik-asyiknya menonton konser, tiba-tiba mataku tertuju pada sesosok wanita yang sebelum nya pernah ku lihat dan ternyata itu adalah Nadia, tapi saat itu Nadia bersama dengan seorang pria yang memeluknya dari belakang.

" Tuh Nadia,, uda punya cowok ternyata " kata Jaka yang juga melihat Nadia.
" Ya wajar aja,, gadisnya cantik dan manis begitu " kataku

Lalu aku berfokus kembali ke acara konsernya, selang beberapa lagu aku kembali melihat Nadia yang masih bersama cowoknya, tetapi kali ini sepertinya terlihat mereka sedang bertengkar. Kemudian cowoknya pergi begitu saja meninggalkan Nadia yang sedang menangis.

Aku yang saat itu tidak tega melihat Nadia yang masih menangis sendirian, langsung saja ku samperin dirinya. " Halo.. kenapa Nadia ? " tanyaku, Ia langsung menatapku dan tampak mukanya mengingat kembali " Kamu yang waktu itu ada di outlet pulsa kan ? " katanya

" Benar,, namaku Joni,, maaf ya bukannya ikut campur, tapi aku memang tidak tega melihat wanita nangis " kataku
" Ah sudahlah tidak perlu di bahas lagi " kata dia sambil memalingkan wajahnya mungkin malu habis nangis.
" Ya begitu lah cowokku,,, emank tempramental begitu " lanjut dia
" Ow gitu... yud lah jng nangis lagi " kataku

Ia pun mengangguk, " Jon boleh minta tolong gak ? " tanyanya.
" Minta tolong apa ? " kataku
" Anterin gua pulang donk,, ngeri aku pulang malam-malam sendirian lagi " katanya
" Yud gua anterin,, mang rumah u dimana  ? " tanyaku
" Deket daerah delegaran " katanya

Pengalaman Sex Dengan Gadis SPG yang cantik dan sexy


Aku yang tidak tau daerah tersebut masa bodo lah entar juga dia bisa kasih tau jalannya.

" Ow yud yok,, aku ambil kunci motor dulu ya " kataku

Lalu aku hampiri Jaka dan meminjam kunci motornya.
" Widih mantap juga luh " kata Jaka sembaring melemparkan kunci motornya kepadaku.

Selama perjalan kami hanya diam-diam saja, terdengar juga Nadia masih menangis. Sesampainya di rumah, Nadia menyuruhku untuk menemaninya sebentar di rumahnya cuman tinggal kakeknya dan dirinya sedangkan orang tuanya tinggal di yogyakarta.

" Silakan di minum dulu ya " kata Nadia menawarkan minuman kepadaku, " Ganti baju sebentar ya " Lanjut Nadia yang meninggalkan diriku sendri di ruang tamu.

Kamar Nadia terletak tidak jauh dari ruang tamu, saat itu aku bingung mau ngapain, tiba-tiba saja terdengar suara teriakan dan tangisan kembali dari kamar Nadia, ternyata mereka berdua bertengkar kembali lewat telepon. Setelah menunggu 30 menit lamanya Nadia tidak kunjung keluar dari kamarnya, lalu aku beranikan diri untuk masuk ke kamarnya dan berpamitan pulang.

Benar saja Nadia saat itu sedang nangis di atas kasurnya.

" Hm maaf Nadia,,, aku pulang dulu ya " kataku
" Ehh maaf aku lupaa, bukan mau cuekin kamu " katanya kaget saat ku masuk ke kamarnya
" Ya gpp kok "
" Pusing aku entah belakangan ini hubungan kami berdua jadi kacau " katanya curhat kepadaku.

Seketika aku tau kalau Nadia butuh teman bicara untuk mencurahkan seluruh hati dia, dengan sangat terpaksa aku harus mengurungkan niad ku untuk pulang dan menemani Nadia sampai dia tenang kembali. Kemudian Nadia bangun dan duduk di pinggir kasur sambil mengelap air matanya dengan tangan.

" Nah begitu donk,, jangan sedih teruss,, kan cantik kelihatannya kalau begini " kata ku mengoda.
Nadia hanya tersenyum saja dan menyuruhku untuk duduk di sampingnya, tak ingin melewatkan kesempatan ini aku langsung saja duduk di sampingnya. Tiba-tiba saja, dia memelukku " Terima kasih ya Jon uda temenin aku malam ini " katanya.

Sex Dengan Gadis SPG Di rumahnya


Entah mengapa saat itu aku merasa kalau Nadia ini adalah ceweku, lalu ku beranikan diri mengangkat dagunya lalu ku cium bibirnya yang sexy tersebut. Nadia pun hanya diam saja dan menyambut ciuman ku tersebut, kami berdua pun saling berciuman sambil memberikan jilatan kenikmatan satu sama lain.

" Hmmmmm  " Desah Nadia.
Tak berapa lama, ku turunkan ciuman ku ke lehernya dan tercium bau wangi dari tubuhnya yang membuat ku semakin bernafsu. " Ahhh Jonn " rintihan Nadia yang sangat esotis sekali. Kemudian ku baringkan Nadia di atas kasur dan perlahan ku buka satu persatu kancing baju tidurnya.

Setelah berhasil melepaskan bajunya, terlihat BHnya tidak dapat menahan besarnya payudara yang di miliki Nadia. Perlahan ku naikkan katup penutup payudaranya dan bless payudaranya bener-bener kenyel dan besar sekali, putih susunya juga sudah berwarna kecoklatan, payudaranya pasti sudah pernah di jamah yang tak lain adalah pacarnya.

Aku yang tidak memperdulikan hal tersebut, langsung saja mengulum puting susunya ku hisap dengan lembut membuat Nadia mendesah tidak karuan " ahhh ahh hmmmm ". Nadia yang saat itu sudah terangsang sekali secara tidak langsung menyuruhku untuk melepaskan semua pakaianku " Jon lepasin maju kamu semuanya... " aku pun menuruti keinginannya, ku lepaskan semua pakaian ku dan penis ku yang besar sudah siap tempur.

Ku tindih Nadia sehingga kulit kami saling bersentuhan, sedikit demi sedikit aku lepaskan rok dan celana dalam nya Nadia sehingga sekarang Nadia sudah telanjang bulat. Entah mengapa dia tersadar kalau dia masih milik pacarnya " Jon.. aku masih milik pacarku,, apa yang harus aku lakukan " katanya.

" Apa kah kau masin perawan ? " tanyaku
Nadia pun mengelengkan kepalanya " pacarku sudah mengambilnya "
" Yud,, tidak ada salahnya kamu memberi aku kesempatan " kataku.


Cerita akhir Pengalaman Sex Dengan Gadis SPG


Tak ingin berlama-lama lagi, tangan ku langsung mengelus bibir vaginanya membuat badan dia mengejang sesaat " Ahhh " desah panjangnya, Ku rasakan vaginanya sudah basah oleh cairan pelumas yang keluar dari vaginanya. Lalu ku tindih Nadia kembali sehingga penis ku sekarang berada tepat di vaginanya.

Ku gesek-gesek kan penis ku di bibir vaginanya sungguh rasa sensasi yang sangat nikmat beberapa kali Nadia mendesah dan aku pun juga " Ahhh ahhh " ritih Nadia " Akhhh " desah nikmat keluar dari mulutku. Penis ku sepertinya sudah cukup di lumasi oleh cairan vaginanya, langsung saja ku dorong pinggulku dan blesss batang penis ku keseluruhannya masuk ke dalam vaginanya tanpa ada halangan.

" Ahhhhhhh.... akhhhh " rintih Nadia, perlahan ku mulai genjotan di vaginanya, meskipun dirinya sudah tidak perawan, tetapi masih sangat sempit sekali di dalam, penis ku seperti di pijit-pijit oleh dingding vaginanya yang mengendut. " Ahhh ahhhh ahhh jonn ahh h" desah Nadia yang membuat nafsu ku semakin tinggi.

" Ahhh Jonnn gede kali punya mu " katanya
" Akhhh sayaanggg ,, vaginamu juga enak sekali di entod " kataku yang terus mengenjot.
" Sayaaanggg.. akhhhh akuu sampaai " desah panjang Nadia.. Tak lama ku rasakan kepala penis ku seperti ada yang menyembur dari dalam.

Aku yang belum mencapai klimaks, terus saja mengenjotnya aku bangkit dan merapatkan kedua kakinya sehingga terasa penis seperti di jepit dari dalam. " Plakkk plakkk " suara tubrukan pinggul ku dengan pantat Nadia.

10 menit kemudian aku pun hampir mencapai klimaks, ku percepat lagi gerakan genjotan ku dan ku turunkan posisi tubuhku sehingga tangan ku memegang pinggul Nadia. " Akhhh akhhhhh Nadiaa aku mau keluaarrr " rintihku. " aku juga Jonii " kata Nadia.
" Keluar dimana sayaang ? " tanyaku
" Di dalam aja sayaangg, keluarrinn semua sperma ku " pinta Nadia.

Langsung saja ku lepaskan tembakan sperma dari penis ku yang memenuhi bagian dalam vagina Nadia. Sungguh lega sekali rasanya bisa mencapai klimaks dan menyemprotkan nya di dalam vagina gadis SPG yang cantik dan seksi.

" kamu tak takut hamil ? " tanyaku
" Gak kok.. aku memang sudah hamil 3 bulan... ini lah yang menjadi sebab pertengkaranku dengan pacarku " kata Nadia.
Aku pun mencabut penis ku dari vaginanya, terlihat lelehan sperma bercampur cairan vaginanya keluar dari lubang vaginanya. Lalu aku berbaring di sampingnya,
" Enak kali Jon .. " katanya

Rasa bangga terasa sekali di dalam diriku " Kalau begitu berikan aku beberapa menit lagi ,, aku akan memberikan lagi kenikmatan yang kamu sukai itu " kata ku. Sejak malam itu kami melakukannya sampai 5 kali. Sekitar pukul 5.30 pagi aku pun bergegas pulang sebelum neneknya memergoki kami, Nadia yang saat itu sudah lelah dan tidur ku tinggal pergi.

Baru saja sampai di rumah Jaka, aku sudah diocehin olehnya.

" Woi gila luh ya ... uda tidurin cewe lupa sama gua luh ya,, kemarin malam gua pulang jalan kaki anjrit,,, untungnya gua ketemu ama temen gua Cindy " teriaknya

Aku yang saat itu hanya tersenyum saja sambil membalikan kunci motornya. "  Ya elah ,, sok ngambek lohh... lagian u juga main sama Cindy kan " kataku
" Sok tau luh " katanya
Lalu aku bergegas ke kamar mandinya untuk kencing sambil berteriak.
" Itu di leher u ada bekas cupangan... kalau boleh tau Cindy itu siapa ? cantik gak? bagi-bagi donk " teriakku.

Tampak terkaget Jaka langsung berlari ke cermin dan benar saja terlihat cupangan merah di lehernya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon